Kompas.com - 16/08/2016, 20:03 WIB
'The Pendopo by Anne Avantie' hadir di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, Senin (15/8/2016). Anggita Muslimah'The Pendopo by Anne Avantie' hadir di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, Senin (15/8/2016).
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com — Menyambut Hari Kemerdekaan ke-71 bangsa Indonesia yang jatuh pada Rabu (17/8/2016), Anne Avantie hadir di sebuah tempat yang dinamakan dengan "The Pendopo by Anne Avantie".

Dalam pendopo yang bisa Anda temukan di Asia Restaurant, Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, hadir busana dan juga karya-karya lainnya yang dihasilkan oleh Avantie Atelier dan Avantie Heritage.

"Melalui Avantie Atelier dan Avantie Heritage, saya hadir dengan kecintaan terhadap negeri dan Bumi Pertiwi untuk mengolah karya yang bisa dijual," ujar perancang busana, Anne Avantie, dalam acara mini fashion show-nya di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Anne pun menjelaskan bahwa di Indonesia sendiri terdapat lapisan masyarakat yang berbeda sehingga dia pun ingin menghormati industri mode yang berbicara atas nama waktu, cinta, dan budaya.

Oleh karena itu, Anne pun menghadirkan busana ready to wear yang bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Indonesia, terutama mengingat bahwa sebentar lagi akan mendekati Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Sebuah kemerdekaan kreativitas itu tidak boleh dibilang salah. Yang penting, bagi saya, industri fashion mana pun bisa jalan," ujarnya.

Anne juga menekankan bahwa harga yang ditawarkan kepada pembeli ini sangat terjangkau walaupun berada di hotel berbintang. Dia menambahkan, harga tetap harga Indonesia.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk hasil-hasil karya buatan tangan seperti batik, pendopo ini menawarkan mulai dari harga Rp 199.000 hingga Rp 400.000. Lalu, koleksi busana bisa didapatkan mulai dari harga Rp 200.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.