Kompas.com - 28/08/2016, 19:02 WIB
Phillipe Dumas BOREDPANDA.COMPhillipe Dumas
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Umumnya, model pria berusia muda, tubuh kekar, dan seksi. Phillipe Dumas (60), tidak muda, tidak kekar, dan relatif seksi.

Namun, pria berusia lanjut ini laris terpilih sebagai model untuk koleksi anyar sejumlah perancang busana dan label mode. Apa pasal?

Ternyata, daya tarik Dumas ada pada jenggot lebat dan ubanan yang menutupi sebagian area wajahnya.

“Aku lulusan hukum, tetapi tidak pernah bekerja di badan hukum. Aku justru merintis karier di dunia periklanan dan bisnis sinema,” jelas Dumas.

Sebenarnya, Dumas telah pensiun dan menikmati hari tua dengan banyak bermalas-malasan di rumah.

Dumas pun memilih untuk menumbuhkan jenggot pada bulan April 2015 silam. Ternyata, jenggotnya ini membuka peluang kerja baru untuk Dumas.

Oleh karena jenggot, Dumas menarik perhatian banyak pekerja kreatif dan mode sehingga menawarkannya banyak pemotretan untuk sejumlah pemotretan bergengsi di dunia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

BOREDPANDA.COM Phillipe Dumas

“Beberapa tawaran menjadi model tahun lalu, membuatku berpikir, mungkin aku harus serius menjalani karier ini (model),” imbuhnya.

Tak disangka, pada usia 60 tahun, Dumas justru kebanjiran tawaran menjadi model.

Dumas menuturkan harapannya, yakni suatu hari nanti bisa terpilih sebagai model untuk koleksi perancang favoritnya, Chanel dan Dior.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BoredPanda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.