Kompas.com - 06/09/2016, 19:01 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Musim dingin telah tiba, saatnya Anda menyiapkan koleksi busana tebal dan tertutup untuk memberikan kehangatan pada tubuh Anda.

Namun, jika Anda merasa bosan dengan seluruh koleksi busana musim dingin yang tersimpan dalam lemari, Anda bisa membeli baju hangat kerah tinggi (turtleneck) bekas pakai Steve Jobs dengan motif tulisan “NeXT”.

Jobs merupakan sosok visioner dan inovator yang berhasil menciptakan teknologi ponsel pintar yang telah memudahkan hidup banyak orang.

Jadi, tidak heran, jika segala hal mengenai dirinya semasa hidup selalu menarik perhatian publik dan penggemar fanatik Jobs.

Tulisan NeXT merupakan nama perusahaan komputer yang dia dirikan pada tahun 1985 silam.

Sweter tersebut bakal segera dilelang di rumah lelang, Julien’s Auctions, yang berlokasi di Amerika Serikat.

Pihak Julien’s memprediksikan sweter tersebut bakal laku mulai dari 1000 dollar AS hingga 3000 dollar AS (Rp 13 juta hingga Rp 39 juta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GQ
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.