Kompas.com - 17/09/2016, 19:05 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

 

KOMPAS.com –- Ketika Anda menjalin hubungan dengan seseorang, tentu akan ada banyak perdebatan yang melelahkan, terutama ketika masalah datang bertubi-tubi.

Oleh karena itu, kadang kala Anda membutuhkan udara segar untuk bernapas, menghilangkan penat, dan memberikan kebahagian lain untuk diri sendiri.

“Mengambil istirahat selama satu bulan bisa menjadi hal yang baik. Selama berpisah Anda dapat menciptakan kerinduan,” kata ahli percintaan, Profesor Dawn Maslar, M.S.

Berikut ini merupakan tanda bahwa sudah saatnya Anda beristirahat dari hubungan dengan pasangan.

1. Anda mudah kesal dengan pasangan Anda

Anda akan terus merasa kesal dengan pasangan walaupun dia tidak membuat kesalahan apa pun. Anda juga selalu merasa jengkel dengan perilakunya.

Hal ini cukup melelahkan bagi kedua belah pihak. Mungkin ini adalah saat yang tepat untuk memberi waktu kepada diri sendiri.

2. Anda mulai tidak peduli dengan dia

Penting untuk menyadari antara rasa bosan dengan tidak peduli. Bosan adalah sebuah perasa, tetapi tidak peduli adalah sebaliknya, Anda tidak merasakan apa-apa.

Sebaiknya Anda pahami bahwa hal ini juga merupakan salah satu tanda untuk harus berpisah dulu dari pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber bustle.com
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.