Kompas.com - 21/09/2016, 15:04 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Jika ada satu produk mode yang paling mempopularisasi sepanjang sejarah, maka benda itu adalah sepatu Crocs.

Sepatu yang sempat menjadi tren di pertengahan kedua dekade lalu ini membelah opini publik menjadi dua, Anda bisa menjadi pecinta Crocs atau pembencinya.

Namun, tidak ada seorang pun yang pernah membayangkan akan melihat sepatu Crocs di London Fashion Week hingga hari ini.

Untuk koleksi musim semi dan musim panas 2017, perancang busana kondang Christopher Kane memutuskan untuk menggabungkan gaya busana avant garde dengan sepatu Crocs.

Akan tetapi, sepatu Crocs tersebut tentunya tidak biasa. Tampil dengan nuansa bebatuan alami, Kane menghiasi sepatu itu dalam warna-warna marmer dan aksesori batu.

Mungkin inilah permulaan kembalinya Crocs ke rak sepatu Anda.

Selain dalam peragaan busana Christopher Kane, sepatu tersebut terlihat sedang dipakai oleh selebriti-selebriti papan atas seperti Helen Mirren dan Mario Batali.

Bahkan, Duchess of Cambridge, Kate Middleton, juga pernah difoto mengenakan sepatu Crocs warna merah saat latihan mendayung pada tahun 2007.

Kate Middleton terlihat sedang mengenakan Crocs pada tahun 2007.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.