Kompas.com - 22/09/2016, 16:03 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

 

KOMPAS.com — Aroma parfum biasanya mewakili karakter si pemakai dan gaya hidupnya. Jangan heran jika melihat beberapa orang cenderung selektif pada aroma parfum. 

“Biasanya kita suka cari aroma parfum yang sesuai dengan kepribadian kita,” ujar Riama Santi Hastuandri, Brand Manager Parfum Braccialini, saat peluncuran seri Braccialini terbaru di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, beberapa wanita ada yang menyukai aroma manis. Aroma tersebut biasanya dipilih oleh remaja atau wanita yang berada di usia dewasa awal. Selain itu, ada pula yang mencari aroma klasik.

Riama mengatakan bahwa untuk aroma klasik memang tidak semua orang menyukainya. Biasanya yang suka dengan aroma ini benar-benar berbeda.

Untuk mencoba aroma parfum sendiri, Riama menyarankan untuk mencoba maksimal tiga pilihan parfum.

Perlu Anda ingat, ketika Anda sedang mencium aroma dari beberapa parfum, sebaiknya beri jarak antara satu dan yang lainnya. 

Pastikan aroma parfum lapis pertama, kedua, dan ketiga karena setiap aroma masing-masing parfum mengalami perubahan.

Untuk itu, pemilihan aroma parfum sendiri kembali lagi tergantung masing-masing pribadi orang menyukai aroma yang seperti apa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.