Kompas.com - 27/09/2016, 16:48 WIB
Paris Hilton ALLURE.COMParis Hilton
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Anda mungkin menganggapnya sebagai wanita cantik yang hidup mewah karena terlahir kaya raya.

Kenyataannya, Hilton merupakan salah satu selebriti yang sukses menjalani bisnis produk kecantikan di dunia.

Parfum pertama Hilton yang dirilis pada tahun 2004 silam mendulang sukses luar biasa. Laporan terkini mengungkapkan bahwa selama 10 tahun sebanyak 2 miliar parfumnya telah laris manis di pasaran dunia.

Seluruh koleksi parfum Hilton, lebih kurang 19 seri parfum, bahkan disebut Forbes sebagai bisnis multimiliar dan bisnis parfum selebriti paling sukses di industri kecantikan.

Sekarang, Hilton melansir seri parfum terbarunya ke-20, Gold Rush, yang menawarkan aroma seksi, feminin, dan segar.

“Aku selalu memiliki mimpi merancang parfum dan aroma dengan namaku. Jadi, pada usia 16 tahun, aku pindah ke New York, itulah waktu ketika aku berpikir untuk benar-benar serius mewujudkan mimpi itu,” ujar Hilton.

Kemudian, Hilton mengatakan bahwa kesuksesan parfumnya tersebut benar-benar di luar prasangka dan rencana.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa parfumku sebesar ini. Kali pertama aku mengembangkan dan merancang parfum, aku sudah cukup bahagia. Sekarang, kami meluncurkan parfum ke-20. Benar-benar gila,” urainya.

Hobinya pada segala sesuatu yang berkaitan dengan mode dan kecantikan, kata Hilton, merupakan dorongan utama merancang serta menciptakan sesuatu untuk mengaktualisasi diri.

      

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber allure.com
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.