Kompas.com - 28/09/2016, 19:44 WIB
Velove dan Pevita Pearce dengan tata rias Make Pop of Color Happen. Velove dan Pevita Pearce dengan tata rias Make Pop of Color Happen.
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Bisa dibilang bahwa New York adalah kota impian bagi banyak wanita. Sebab, di sinilah pusat mode, kecantikan, dan gaya hidup sedunia.

Namun, kini bagi Anda yang ingin merasakan New York tidak perlu terbang selama berjam-jam ke Amerika Serikat. Sebab, Anda hanya perlu meniru gaya tata rias Make Pop of Color Happen.

Dibawa langsung dari kota metropolitan tersebut ke Indonesia, tampilan terbaru dari Maybelline ini menggabungkan tren musim semi dan panas 2017.

Ryan Ogilvy menciptakan tampilan ini dengan menggunakan koleksi terbaru Maybelline, seperti rangkaian Fit Me, Fashion Brow 3D Palette, koleksi V Face, dan Vivid Matte Lipstick.

Ditemui di acara Maybelline yang diadakan di Lucy in the Sky, Jakarta, Selasa kemarin (27/9/2016), Ryan menjelaskan, intinya adalah kulit yang flawless dan natural, alis yang berani, contouring, dan bibir ombre.

Nah, bibir ombre ini hadir dengan dua variasi, yaitu dari tengah ke luar yang telah dikenal dan sempat menjadi tren sebelumnya, serta yang horizontal dari satu sisi ke sisi lainnya. Versi kedua ini adalah gaya terbaru bibir ombre untuk tahun depan.

Tampilan tersebut dipilih karena dinilai paling sesuai dengan karakter wanita Indonesia yang cukup ekspresif.

Zagita Truhandiaz, Senior Product Manager Maybelline Indonesia, menurturkan, wanita Indonesia mengambil inspirasi dari berbagai negara dan budaya, dari Western atau Eastern seperti film Korea.

“Namun, kita juga tahu bahwa wanita Indonesia memiliki warna kulit dan tekstur yang sedikit berbeda, makanya kita membawa rangkaian kedua jenis Fit Me. Warna-warna yang kita bawa juga yang kita tahu akan disukai wanita Indonesia,” ujarnya.

Ryan kemudian menambahkan, tren yang aku bawa ini yang sesuai untuk wanita Indonesia.

“Seperti yang Zagita bilang, kulit sama iklim kita kan berbeda juga dengan di sana, jadi kita sudah bahas dan setuju bahwa memang ini yang pas untuk wanita Indonesia,” tuturnya.

Koleksi Fit Me dari Maybelline

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.