Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Tata Rias New York untuk Wanita Indonesia

Kompas.com - 28/09/2016, 19:44 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Bisa dibilang bahwa New York adalah kota impian bagi banyak wanita. Sebab, di sinilah pusat mode, kecantikan, dan gaya hidup sedunia.

Namun, kini bagi Anda yang ingin merasakan New York tidak perlu terbang selama berjam-jam ke Amerika Serikat. Sebab, Anda hanya perlu meniru gaya tata rias Make Pop of Color Happen.

Dibawa langsung dari kota metropolitan tersebut ke Indonesia, tampilan terbaru dari Maybelline ini menggabungkan tren musim semi dan panas 2017.

Ryan Ogilvy menciptakan tampilan ini dengan menggunakan koleksi terbaru Maybelline, seperti rangkaian Fit Me, Fashion Brow 3D Palette, koleksi V Face, dan Vivid Matte Lipstick.

Ditemui di acara Maybelline yang diadakan di Lucy in the Sky, Jakarta, Selasa kemarin (27/9/2016), Ryan menjelaskan, intinya adalah kulit yang flawless dan natural, alis yang berani, contouring, dan bibir ombre.

Nah, bibir ombre ini hadir dengan dua variasi, yaitu dari tengah ke luar yang telah dikenal dan sempat menjadi tren sebelumnya, serta yang horizontal dari satu sisi ke sisi lainnya. Versi kedua ini adalah gaya terbaru bibir ombre untuk tahun depan.

Tampilan tersebut dipilih karena dinilai paling sesuai dengan karakter wanita Indonesia yang cukup ekspresif.

Zagita Truhandiaz, Senior Product Manager Maybelline Indonesia, menurturkan, wanita Indonesia mengambil inspirasi dari berbagai negara dan budaya, dari Western atau Eastern seperti film Korea.

“Namun, kita juga tahu bahwa wanita Indonesia memiliki warna kulit dan tekstur yang sedikit berbeda, makanya kita membawa rangkaian kedua jenis Fit Me. Warna-warna yang kita bawa juga yang kita tahu akan disukai wanita Indonesia,” ujarnya.

Ryan kemudian menambahkan, tren yang aku bawa ini yang sesuai untuk wanita Indonesia.

“Seperti yang Zagita bilang, kulit sama iklim kita kan berbeda juga dengan di sana, jadi kita sudah bahas dan setuju bahwa memang ini yang pas untuk wanita Indonesia,” tuturnya.

Koleksi Fit Me dari Maybelline

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com