Kompas.com - 30/09/2016, 09:33 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Wanita yang masih melajang, lain waktu Anda mencari pasangan, cobalah tengok atau cari tahu hewan favoritnya.

Pasalnya, hewan peliharaan dan hewan favorit bisa merefleksikan karakter pria terhadap komitmen asmara.

Menurut survei yang digelar oleh IllicitEncounters.com, situs kencan untuk pasangan yang sudah menikah, sebanyak 10 persen dari 700 anggotanya memelihara atau memiliki anjing.

Artinya, hanya sedikit pencinta anjing yang menjadi anggota situs kencan khusus orang yang sudah menikah itu.

Sayang sekali, sebanyak 25 persen anggota di situs kencan ini adalah pencinta kucing dan pencinta ikan mas.

“Saya pernah mendengar adanya penelitian mengenai pencinta anjing merupakan orang-orang yang bahagia dan sehat. Mereka memiliki karakter yang sama dengan pilihan hewan peliharaan mereka, yaitu setia,” jelas Christian Grant, juru bicara Illicit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.