Kompas.com - 03/10/2016, 19:33 WIB
Jennifer Lawrence WWD.COMJennifer Lawrence
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, Jennifer Lawrence mendapatkan predikat sebagai aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi.

Sekarang, Lawrence terlihat bak wanita kelas tas dalam sejumlah hasil pemotretan untuk koleksi terbaru rumah mode, Dior.

Pemotretan itu berlangsung di sebuah studio foto di New York, AS.

Latar belakang dan properti pemotretan dibiarkan minimalis untuk menyorot material serta kemewahan rangkaian koleksi terbaru Dior yang dikenakan oleh Lawrence.

Kali ini, Patrick Demarchelier menjadi fotografer yang mengabadikan keseluruhan koleksi Dor untuk musim fall/winter 2016 tersebut.

Lawrence tampak mengenakan sebuah mantel dengan kerah terbuka dan rendah. Dia berpose memegang tas tangan Dior teranyar.

“Pemotretan ini berjalan mudah dan rileks,” jelas Lawrence.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, Lawrence juga berkomentar betapa dia jatuh cinta dengan seluruh koleksi baru Dior yang dia peragakan dalam pemotretan komersial tersebut.

“Elegan, penuh gaya, dan keren,” pungkasnya.

Lawrence telah menjadi duta untuk sejumlah koleksi baru Dior semenjak tahun 2012 lalu.

Kala itu, dia berpose dalam sebuah pemotretan untuk seri tas terbaru Dior.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber WWD
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.