Kompas.com - 06/10/2016, 20:10 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Banyak orang yang mengatakan bahwa tidur bersama merupakan kunci dari pernikahan yang bahagia, di samping rasa menghargai dan komunikasi yang baik.

Mari membaca posisi tidur pasangan dan artinya dalam sebuah hubungan.

Pasangan yang tidur saling berpunggungan

Walaupun gaya tidur seperti ini terkesan tidak romantis dan seperti memberikan jarak pada pasangan Anda, tetapi gaya ini sangat sering dilakukan oleh hampir semua pasangan karena dinilai sangat praktis.

Dua puluh tujuh persen dari pasangan yang diteliti mengaku bahwa gaya tidur seperti ini adalah gaya tidur yang paling mereka sukai.

Corine Sweet, seorang psikolog pasangan, berkata bahwa posisi tidur seperti ini menunjukkan kedekatan dan kemandirian dalam sebuah hubungan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu orang mendominasi tempat tidur

Kadang Anda terbangun di tengah malam dan menemukan pasangan di pojok tempat tidur sedangkan Anda mengambil hampir seluruh sisi dari tempat tidur.

“Hal ini menunjukkan bahwa dalam hubungan yang sebenarnya, Anda mempunyai peranan yang lebih penting dan lebih mendominasi ketimbang pasangan,” tambah Sweet

Tidur dengan posisi kepala bersandar di dada pasangan

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.