Kompas.com - 26/10/2016, 11:00 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Kehidupan seorang supermodel sukses dan populer tidak selalu serba mudah dan menyenangkan.

Kendall Jenner (20) supermodel dunia yang sedang naik daun hidupnya sempat terancam dan terselubung dengan rasa ketakutan. Pasalnya, Jenner memiliki stalker yang selalu mengikuti dan membuntuti dirinya.

Shavaughn McKenzie, seorang pria dari AS dituduh sebagai stalker oleh Jenner karena pernah menyelinap masuk ke dalam rumahnya tanpa izin.

Jenner pun segera melapor polisi dan McKenzie segera ditangkap sekaligus ditahan dalam penjara semenjak bulan Agustus 2016 lalu.

Kasus ini bergulir ke persidangan selama beberapa bulan.

Sayang sekali, kemarin Senin (24/10/2016) waktu setempat di Los Angeles, AS, Jenner kalah bertarung dengan si penguntit tersebut di pengadilan.

McKenzie dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan membuntuti dan mengancam keselamatan hidup Jenner. Namun, untuk tuduhan pelanggaran masuk rumah tanpa izin, dia dinyatakan bersalah.

Keputusan tersebut membuat Jenner kecewa dan menyesali keputusan hakim.

Sebab, dia sudah bersaksi selama dua jam mengenai pengalaman mendapatkan perilaku tidak menyenangkan McKenzie.

Jenner bercerita bahwa McKenzie pernah mengikutinya hingga ke jalan depan apartmen dan memukul-mukul kaca mobilnya seperti seorang maniak.

“Seumur hidup aku tidak pernah merasa setakut itu,” ujar Jenner dalam kesaksian untuk memberatkan kasus McKenzie.

“Aku sangat takut dan gemetaran. Aku benar-benar traumatik,” pungkasnya.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.