Kompas.com - 28/10/2016, 11:00 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Setiap tahun, organisasi pemadam kebakaran Australia merilis kalender tahunan yang menampilkan sejumlah anggota pemadam kebakaran terbaik mereka.

Kalender ini menjadi istimewa dan ditunggu banyak wanita karena para anggota pemadam kebarakan pilihan itu berpose telanjang dada memperlihatkan tubuh kekar mereka.

Agenda ini telah menjadi kewajiban para anggota pemadam kebakaran di Negara Kanguru tersebut.

Pasalnya, seluruh uang hasil penjualan kalender bakal disumbangkan ke beberapa rumah sakit dan rumah sakit anak.

Nah, kalender untuk tahun 2017 mendatang tak hanya menghadirkan model pria petugas pemadam kebakaran, tetapi juga sejumlah anjing dan anak anjing lucu dari Royal Society for the Prevention of Cruelty of Animals (RSPCA).

Menggemaskan bukan? Petugas pemadam kebakaran yang tampan dan seksi asyik bermain dengan anjing dalam 12 halaman kalender.

METRO.CO.UK Foto kalender anggota pemadam kebakaran di Australia

 

METRO.CO.UK Foto kalendar pemadam kebakaran australia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.