Kompas.com - 08/11/2016, 19:05 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com — Keingintahuan masyarakat mengenai asal-usul jaket bomber yang dikenakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu akhirnya terjawab sudah.

Pertanyaan itu dilontarkan kepada orang nomor satu di Tanah Air ini usai melakukan pertemuan dengan sejumlah jajaran Pengurus Pusat Muhammadiyah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Jokowi mengatakan bahwa jaket tersebut adalah milik putranya.

"Itu jaket anak saya yang saya pinjam," kata Presiden Joko Widodo kepada Kompas.com.

Sebelumnya, putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep, sempat berkelakar kepada netizen seputar jaket yang dikenakan ayahnya tersebut.

Sambil berkelakar, Kaesang mengajak para netizen yang ingin mengetahui dari mana jaket tersebut untuk datang ke sejumlah restoran yang tak lain dikelola oleh kakaknya sendiri, Gibran Rakabuming.

"Yg pengen tau jaketnya beli dmn, silahkan mampir @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari dulu," kicaunya beberapa waktu lalu.

Sekarang, yang masih menjadi pertanyaan adalah, siapakah sesungguhnya pemilik jaket tersebut, Gibran atau Kaesang?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.