Kompas.com - 08/11/2016, 20:04 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Seperti yang dilaporkan oleh Kompas.com sebelumnya, salah satu hal yang paling menarik dari pengumuman hasil rapat terbatas adalah pilihan mode Presiden ke tujuh Republik Indonesia, Joko Widodo.

Sebab, bukannya mengenakan batik seperti yang diprediksikan atau pun kemeja putih yang telah menjadi ciri khas-nya, Jokowi malah memilih mengenakan jaket model bomber yang sedang menjadi tren mode kali ini.

Alhasil, tidak sedikit netizen yang salah fokus dan malah mengomentari dan memuji gaya orang nomor satu di tanah air tersebut.

Lihat saja tagar #JaketJokowi di sejumlah media sosial.

Komentar netizen bermula dari pujian, pembandingan dengan selebriti-selebriti internasional yang mengenakan jaket serupa, hingga kuis mengenai mereknya.

Tak ayal, jaket yang kemudian diketahui diproduksi oleh sebuah perusahaan ritel mode dan dibanderol dengan harga Rp 899.000 tersebut menjadi buruan para netizen.

Bahkan, dalam sejumlah pemberitaan di media massa, sejumlah butik di Jakarta milik perusahaan ritel mode yang dimaksud mengaku sudah kehabisan stok jaket tersebut. Padahal, model jaket tersebut baru saja dilempar ke pasaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.