Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita, Pancarkan Kecantikan Melalui Potensi Diri

Kompas.com - 23/11/2016, 11:04 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com -- Memiliki kecantikan secara fisik tentu keinginan setiap wanita di Indonesia. Namun, hal yang patut diketahui adalah wanita tetap harus menjaga kecantikan dari dalam dan luar dirinya.

Dalam aktivitas yang padat sekalipun, wanita hendaknya bisa tetap menjaga kecantikannya seperti melakukan perawatan diri dan juga mengembangkan potensi yang ada di dalam dirinya.

“Sangat penting untuk menjaga kecantikan secara fisik dan juga dari dalam diri, serta mengungkapkan potensi,” ujar Uci Rudjito, Head of Marketing Skin Cleansing PT Unilever Indonesia Tbk dalam peluncuran produk sabun lulur Citra di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Hal ini disetujui oleh Zivanna Letisha, seorang presenter dan juga pemenang dari salah satu kontes kecantikan yang selalu merawat dirinya.

“Kita sebagai wanita senang dibilang cantik. Cantik bagi saya adalah cara merawat diri sendiri dan bukan untuk orang lain. Sebab, saat diri sudah terawat berarti kita sudah menjaga diri,” ungkap wanita yang akrab disapa Zizi tersebut.

Tidak hanya merawat diri, Zivanna pun giat melakukan pekerjaannya juga mengembangkan minat dan bakatnya membuat sebuah karya dengan cara menulis sebuah buku.

Lalu, dalam hal merawat diri, tentu wanita Indonesia seperti Zizi memiliki pekerjaan yang padat sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan perawatan yang menghabiskan waktu yang panjang.

Untuk itu, Citra meluncurkan sebuah produk terbarunya yaitu Sabun Lulur. Walaupun memiliki khasiat seperti lulur, tetapi produk ini lebih mudah digunakan.

Selain itu, sabun lulur Citra ini dibuat dengan bahan dasar yang dapat membuat kulit lebih halus, lembut, dan bersih seperti beras, susu, dan kunyit, ekstrak bengkoang, mutiara, dan beras jepang serta beads.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 2.500 untuk sabun batang dan Rp 13.000 untuk sabun cair.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com