Kompas.com - 07/12/2016, 10:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Lima tahun yang lalu, tidak ada seorang pun yang mengenal nama Gigi Hadid.

Terlahir dari ibu seorang model populer, Yolanda Foster, dan ayah pengusaha real estate sukses, Mohamed Hadid, tak membuat jalan Hadid berkarier di ranah mode berjalan sukses.

Seiring waktu, bersamaan dengan usaha serta sejumlah audisi yang dilalui olehnya, maka karier dan popularitas Hadid sebagai model terus menanjak.

Hal ini terbukti dengan sejumlah perancang dan label busana yang memilihnya sebagai duta atau model catwalk.

Kesuksesan Hadid semakin sempurna dengan baru saja dinobatkan sebagai Model of The Year pada pergelaran Fashion Awards 2016 di London pada hari Selasa (6/12/2016) waktu setempat.

“Ini benar-benar gila,” jelas Hadid saat memberikan pidato kemenangan sembari memeluk penghargaan Model of The Year 2016.

“Aku tahu aku berada dalam generasi media sosial tetapi industri mode telah menjadi keluargaku dan kalian telah menginspirasiku sehingga ada di sini sekarang,” jelas Hadid.

Suara Hadid tercekat karena terharu tak membuatnya melupakan mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah berjasa dalam kariernya.

Hadid yang tengah menjalani hubungan dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik, berhasil mengalahkan sahabatnya, Kendall Jenner, dan adik perempuannya, Bella Hadid, yang juga ada dalam nominasi Model of The Year.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.