Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/12/2016, 10:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com – Lima tahun yang lalu, tidak ada seorang pun yang mengenal nama Gigi Hadid.

Terlahir dari ibu seorang model populer, Yolanda Foster, dan ayah pengusaha real estate sukses, Mohamed Hadid, tak membuat jalan Hadid berkarier di ranah mode berjalan sukses.

Seiring waktu, bersamaan dengan usaha serta sejumlah audisi yang dilalui olehnya, maka karier dan popularitas Hadid sebagai model terus menanjak.

Hal ini terbukti dengan sejumlah perancang dan label busana yang memilihnya sebagai duta atau model catwalk.

Kesuksesan Hadid semakin sempurna dengan baru saja dinobatkan sebagai Model of The Year pada pergelaran Fashion Awards 2016 di London pada hari Selasa (6/12/2016) waktu setempat.

“Ini benar-benar gila,” jelas Hadid saat memberikan pidato kemenangan sembari memeluk penghargaan Model of The Year 2016.

“Aku tahu aku berada dalam generasi media sosial tetapi industri mode telah menjadi keluargaku dan kalian telah menginspirasiku sehingga ada di sini sekarang,” jelas Hadid.

Suara Hadid tercekat karena terharu tak membuatnya melupakan mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah berjasa dalam kariernya.

Hadid yang tengah menjalani hubungan dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik, berhasil mengalahkan sahabatnya, Kendall Jenner, dan adik perempuannya, Bella Hadid, yang juga ada dalam nominasi Model of The Year.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com