Dari Ratu Elizabeth hingga Mantan Istri Elvis Presley, Inilah 5 Berita Wanita Paling Seru Tahun Ini

Kompas.com - 10/12/2016, 20:05 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Satu tahun, dua belas bulan, dan 365 hari, tentu dalam jangka waktu yang tidak pendek ini terjadi berbagai momen yang menarik dan layak untuk disimak.

Kali ini, Kompas.com merangkum lima berita Female paling populer di tahun 2016 ini, mulai dari Ratu Elizabeth yang jengkel hingga studi mengenai zodiak yang paling mungkin selingkuh.

1. Wajah Mantan Istri Elvis Presley

Beberapa bulan yang lalu, Priscilla Presley yang berusia 71 tahun tampil dalam sebuah program televisi untuk membicarakan sosok mantan suaminya, Elvis.

Namun, bukannya bernostalgia tentang Elvis, banyak penonton yang malah terkejut melihat wajah Priscilla. Sebab, walaupun sudah berusia 71 tahun, Priscilla tetap tampil cantik dan mulus tanpa keriput.

2. Nasihat umur panjang nenek 117 tahun

Emma Morano yang kini berusia 117 tahun mengungkapkan rahasia umur panjangnya. Morano menyarankan kepada semua orang untuk makan banyak telur dan tidak menikah agar bisa berumur panjang.

Menurut dia, menjadi seorang wanita lajang membuatnya mandiri, tidak banyak pikiran, dan bahagia.

3. Hasil editan foto paling parah sepanjang masa

Memang, untuk tampil di dunia hiburan, Anda tidak bisa tampil cantik seadanya walaupun Anda Beyonce atau pun Britney Spears. Sedikit suntingan mungkin wajar saja, tetapi tidak jarang suntingan tersebut keterusan dan akhirnya jadi jauh berbeda dari aslinya.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.