Kompas.com - 13/12/2016, 18:14 WIB
Produk serum vitamin C yang ada di Maharis Clinic Jakarta. Anggita Muslimah Produk serum vitamin C yang ada di Maharis Clinic Jakarta.
|
Editor Syafrina Syaaf

 

KOMPAS.com – Setiap hari, wanita yang bekerja banyak melakukan aktivitas di luar rumah, begitu pula kegiatan ibu rumah tangga dalam mengurus anak dan kebutuhan keluarga.

Umumnya, ketika berada di luar rumah, kulit Anda pun akan terpapar sinar matahari terutama pada kulit wajah.

Oleh karena itu, wanita membutuhkan perawatan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, yang menurut Aesthetic Physician, Dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm (UK), matahari dapat merusak kulit.

“Serum vitamin C sangat penting karena kita tinggal di negara tropis setiap hari kena matahari, matahari itu merusak kulit,” jelas Dr Kevin kepada Kompas.com saat ditemui di Maharis Clinic Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Dia melanjutkan, wanita yang berkegiatan di luar ruangan, tentu akan terpapar banyak radikal bebas sehingga menyebabkan kulit mereka menjadi lebih kusam.

Serum vitamin C, seperti yang dijelaskan Dr. Kevin, adalah salah satu perawatan dan perlindungan kulit untuk menghindari dari kulit wajah yang kusam, dan menghindari timbulnya flek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penggunaan dari serum vitamin C disarankan untuk penggunaan sebanyak dua kali sehari. Tepatnya, pada pagi dan malam hari.

“Aplikasikan serum vitamin C ini setelah mencuci muka, sebelum menggunakan perawatan lainnya,” pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.