Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Pertanyaan soal Kecantikan Paling Banyak Dicari Tahun 2016

Kompas.com - 16/12/2016, 17:00 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Keinginan memiliki kecantikan menyeluruh dan penampilan menawan membuat banyak wanita yang “haus” dengan informasi mengenai produk serta perawatan kecantikan paling efektif.

Salah satu sumber informasi yang paling umum tentu saja melalui internet dengan mesin pencari, Google.

Baru-baru ini terungkap tiga pertanyaan dan informasi yang paling ramai dicari oleh wanita mengenai kecantikan.

1. Cara membuat rambut tumbuh lebih panjang?
Kadang wanita tidak sabar ingin memiliki rambut panjang lebih cepat. Sebab, tak sedikit wanita yang masih memiliki pemikiran bahwa rambut panjang meningkatkan kecantikan.  

Salah satu perawatan rambut agar tumbuh lebih panjang  bisa dengan menggunakan kafein. Pasalnya, kafein dapat merangsang batang rambut dengan menghalangi zat kimia yang dapat merusak rambut.

Menurut ilmuwan Jerman di Universitas Lübeck, kafein dapat mempercepat pertumbuhan rambut sebesar dua persen. Anda pun bisa aplikasikan kafein pada rambut dengan menggunakan sampo.

2. Cara membersihkan kuas make up?
Mencuci kuas make up tentunya sangat penting. Anda bisa membersihkannya setelah menggunakannya. Anda bisa membeli alat untuk membersihkannya atau bisa mencucinya sendiri dibilas dengan air sampai bersih.

3. Cara membentuk alis
Mungkin hal ini merupakan hal sangat penting bagi mereka yang masih pemula dalam hal merias wajah. Oleh karena itu, membuat alis sendiri ternyata dapat menggunakan beberapa teknik untuk membuat bentuknya lebih sempurna.

 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com