Kompas.com - 21/12/2016, 19:25 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Lesly Hornby atau lebih terkenal dengan nama Twiggy merupakan seorang supermodel populer dan laris manis di era 60-an.

Twiggy merupakan salah satu model yang membuat gaya Androgyny semakin terkenal dan ditiru banyak wanita pada era kejayaannya tersebut.

Sekarang, Twiggy yang telah berusia 67 tahun dan masih aktif beraktivitas di ranah mode mengaku bahwa dia sangat membenci tren selfie.

Dia mengatakana bahwa dia tidak memahami jalan pikiran orang-orang yang memotret diri sendiri dan mengunggahnya ke media sosial.

Dalam sebuah wawancara dan dihadapkan pada pertanyaan siapakah orang yang paling dia benci di dunia ini?

“Orang yang menciptakan selfie. Aku benci hal itu. Aku benar-benar tidak mengerti tren selfie,” jawab Twiggy.

Lalu, dia mengatakan bahwa dia merasa malu ketika ada orang yang meminta selfie denganya.

“Aku pernah menghadiri acara resmi dan seorang wanita yang setengah mabuk menghampiriku di toilet meminta selfie. Aku menolaknya karena aku merasa sangat malu,” ungkapnya.

Twiggy mengatakan bahwa wanita harus terus mengejar dan mewujudkan cita-citanya.

“Wanita jangan takut untuk merealiasasikan segala hal positif yang membuat mereka bahagia. Wujudkan mimpi Anda, jangan takut,” imbuhnya.

Dia mengungkapkan bahwa dia banyak bertemu dengan wanita usia 50 tahunan yang menyesal menunda merealisasikan keinginan saat masih muda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.