Kompas.com - 24/12/2016, 14:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Sebuah situs belanja ternama, ASOS, mempublikasikan koleksi terbaru untuk musim liburan 2016. Sontak, sebagian besar netizen terkejut karena gaya rancang koleksi yang aneh dan benar-benar tidak masuk akal.

Koleksi yang berasal dari peritel, BlueBella, ini disebut dengan nama Unwrap Me: Body Bow.

Apa itu body bow? Pengertian secara harafiahnya adalah pita tubuh.

Namun, menurut penulis mode, Hayley Campbell, body bow dari ASOS ini adalah pita besar dari bahan satin yang panjang untuk menutupi payudara dan sebagian kecil area vagina wanita.

Seluruh portal mode dunia dibuat terkesima dengan koleksi pita yang diklaim sebagai busana paling aneh sepanjang tahun 2016.

Pita yang dibanderol dengan harga 20 dollar AS atau lebih kurang Rp 400.000 ini disebut oleh situs Hello Giggles sebagai koleksi yang “sangat menarik”.

Kemudian, Cosmopolitan menyimpulkannya sebagai busana yang luar biasa aneh dan Anda harus melihat dengan mata kepala sendiri agar percaya.

Perwakilan humas dari ASOS menjelaskan bahwa pita tubuh itu bukan hasil rancangan mereka, melainkan produk yang dilansir oleh peritel yang bekerjasama dengan mereka.

“Koleksi ini berasal dari label milik klien kami. Jadi, kami tidak merancang koleksi tersebut,” jelas bagian humas ASOS dalam surat elektronik kepada situs Mic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.