Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/12/2016, 14:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

KOMPAS.com – Sebuah situs belanja ternama, ASOS, mempublikasikan koleksi terbaru untuk musim liburan 2016. Sontak, sebagian besar netizen terkejut karena gaya rancang koleksi yang aneh dan benar-benar tidak masuk akal.

Koleksi yang berasal dari peritel, BlueBella, ini disebut dengan nama Unwrap Me: Body Bow.

Apa itu body bow? Pengertian secara harafiahnya adalah pita tubuh.

Namun, menurut penulis mode, Hayley Campbell, body bow dari ASOS ini adalah pita besar dari bahan satin yang panjang untuk menutupi payudara dan sebagian kecil area vagina wanita.

Seluruh portal mode dunia dibuat terkesima dengan koleksi pita yang diklaim sebagai busana paling aneh sepanjang tahun 2016.

Pita yang dibanderol dengan harga 20 dollar AS atau lebih kurang Rp 400.000 ini disebut oleh situs Hello Giggles sebagai koleksi yang “sangat menarik”.

Kemudian, Cosmopolitan menyimpulkannya sebagai busana yang luar biasa aneh dan Anda harus melihat dengan mata kepala sendiri agar percaya.

Perwakilan humas dari ASOS menjelaskan bahwa pita tubuh itu bukan hasil rancangan mereka, melainkan produk yang dilansir oleh peritel yang bekerjasama dengan mereka.

“Koleksi ini berasal dari label milik klien kami. Jadi, kami tidak merancang koleksi tersebut,” jelas bagian humas ASOS dalam surat elektronik kepada situs Mic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com