Kompas.com - 24/12/2016, 15:32 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Menjaga rambut agar selalu indah, mudah diatur, dan bercahaya tidak cukup hanya dengan sampo dan kondisioner.

Anda harus cerdas dalam mencari perawatan tambahan untuk keindahan rambut yang terus memukau.

Rambut tebal merupakan salah satu keinginan banyak wanita di dunia. Sebab, rambut yang tebal bisa meningkatkan kecantikan wanita sehingga terlihat lebih menarik perhatian.

Anda yang memang gandrung dengan ragam perawatan rambut, pernahkah mencoba minya tea tree?

Umumnya, minyak tea tree dikenal mujarab untuk mengatasi dan membasmi jerawat pada kulit wajah.

Ternyata, minyak tea tree juga berkhasiat untuk merangsang pertumbuhan rambut agar lebih tebal dan cepat panjang.

Minyak tea tree adalah minyak esensial yang berasal dari ekstrak pohon teh. Minyak ini asli dari Australia dan mengandung antimikroba tinggi sehingga efektif dalam merawat masalah pada kulit kepala dan kulit tubuh.

Menurut Joshua Zeichner, M.D. seroang dermatolog bersertifikasi yang berbasis di New York, AS, minyak tea tree memperbaiki sirkulasi darah yang membantu mematikan racun dan menstimulasi pergerakan sel baik dalam folikel rambut.

“Antiseptik, antijamur, antibakteri, antipembengkakan, dan antioksidan yang terkandung dalam minyak tea tree menjaga rambut bersih dan sehat. Perbaikian pada kulit kepala merangsang pertumbuhan rambut semakin aktif dan lancar,” pungkas Zeichner yang juga merupakan direktur kosmetik dan riset klinis di Mount Sinai Medical Center, New York, AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Glamour
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.