Kompas.com - 25/12/2016, 16:01 WIB
Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela di acara konferensi pers Jember Fashion Carnaval 2016 di Jember, Jumat (26/8/2016). Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela di acara konferensi pers Jember Fashion Carnaval 2016 di Jember, Jumat (26/8/2016).
|
Editor Syafrina Syaaf

 

KOMPAS.com – Hari Ibu yang sudah diperingati oleh masyarakat di Indonesia beberapa hari lalu, ternyata juga menjadi salah satu momen penting bagi seorang wanita yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Dia adalah Natasha Manuella yang telah meraih gelar Runner Up 2 di ajang kontes Miss World beberapa waktu lalu.

Menurut Acha, sapaan akrab Natasha, Hari Ibu sendiri pun mengingatkan akan perjuangan dari seorang Ibu.

“Hari Ibu merupakan pengingat tentang bagaimana perjuangan dan kasih seorang ibu bagi kita semua dari sebelum dilahirkan hingga saat ini kita telah menjadi orang yang berhasil,” tulis Acha kepada Kompas.com dalam pesan singkatnya, Jumat (23/12/2016).

Tidak hanya itu, dalam momentum penting ini, Acha juga mengakui bahwa biasanya dia memberikan ungkapan kasih sayang kepada Ibu melalui pemberian bunga dan hadiah-hadiah kecil lainnya seperti frame atau scrapbook.

 “Tetapi rasa sayangku untuk ibu tidak hanya sebatas hari ibu, tetapi setiap hari,” ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab, menurut Acha, semua hal yang dilakukan seseorang tidak akan berhasil tanpa kehadiran dan doa sang Ibu, seperti prestasi-prestasi yang telah dicapainya tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.