Kompas.com - 25/12/2016, 16:02 WIB
Taylor Swift Taylor Swift
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Berdasarkan laporan The Sun, menurut kebanyakan wanita Inggris, Taylor Swift memiliki bibir paling seksi.

Aktris bernama Angelina Jolie yang sedari dulu disebut-sebut memiliki bibir terseksi hanya berhasil ada di peringkat kedua. Lalu, pada peringkat ketiga ada Rihana yang diikuti dengan Rosie Huntington-Whiteley dan Megan Fox.

Menariknya, Kylie Jenner, adik bungsu Kim Kardashian, yang telah melakukan lip filler agar bibirnya lebih penuh dan seksi.

Selain itu, Jenner juga mencitrakan diri sebagai wanita seksi dengan sejumlah selfie yang memperlihatkan bibir seksi, setengah payudara, dan foto nyaris telanjang.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa wanita suka meniru penampilan selebriti favorit.

Menurut Dr Julian De Silva dari Centre for Advance Facial Cosmetic and Plastic Surgery terjadi peningkatan 12 persen permintaan untuk lip filler dan lip augmentation (prosedur estetika membuat bibir lebih penuh).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

De Silva mengatakan bahwa kebanyakan kliennya menginginkan bibir seperti milik Taylor Swift.

“Bibir Taylor begitu sempurna. Dia memiliki bibir bawah yang penuh dan ujung bibir yang runcing bak sayap cupid. Bentuk bibir yang demikian sangat didambakan banyak wanita,” jelas De Silva.

Seiring usia, kata De Silva, Taylor tidak akan selamanya memiliki bibir seindah saat usianya masih muda seperti sekarang.

Sebab, usia membuat bibir manusia lebih tipis.

Namun, De Silva menambahkan bahwa wanita yang memiliki bibir seperti Taylor mempunyai gigi yang besar sehingga membuat bibirnya terlihat lebih penuh dan kenyal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.