Kompas.com - 25/12/2016, 23:31 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Pengujung tahun 2016 meninggalkan pengalaman buruk untuk suami istri selebritas, Kim Kardashian dan Kanye West.

Pada bulan Oktober kemarin, Kim Kardashian mengalami peristiwa traumatis. Dirinya dirampok dengan ancaman senjata api di Paris.

Kala itu, perampok menggondol cincin pernikahan Kim senilai Rp 153 miliar.

Kemudian, pada bulan November lalu, Kanye West dilarikan ke rumah sakit karena jatuh pingsan sewaktu mengadakan konser. Ternyata, West diklaim mengalami depresi berat dan serangan panik akut.

Dua peristiwa tersebut membuat pernikahan sepasang selebritas yang kontroversial ini mengalami guncangan. Kabarnya, keduanya sampai harus menjalani konseling pernikahan secara intens.

Namun, suasana Natal membawa berkah pada keduanya, yang baru saja kembali muncul di ruang publik setelah menghilang dari peredaraan, setidaknya pada ranah media sosial.

Kim dan Kanye terlihat keluar dari rumah mewah mereka di Los Angeles, AS, pada Jumat (23/12/2016) malam waktu setempat bersama putri sulung mereka, North West.

Keduanya pergi untuk mengantarkan North menonton pertunjukan balet.

Kim tampak mengenakan sweter longgar warna merah dari label Vetement yang dibanderol dengan harga 700 dollar AS atau setara dengan Rp 10 juta.

Dia memadukan sweter tersebut dengan sepasang sepatu boot berwarna nude.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.