Kompas.com - 28/12/2016, 08:00 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

 

KOMPAS.com – Memang tidak dapat dipungkiri bahwa wanita sangat gemar sekali belanja. Wanita diyakini lebih suka berbelanja ketimbang pria.

Namun, CEO PT Mega Perintis dan pemilik brand Manzone, FX Afat Adinata, mengatakan bahwa survei yang telah dilakukannya pada showroom Manzone, gerai butik busana pria, sebanyak 30 persen yang berbelanja adalah wanita.

“Ternyata mereka belanja untuk pacarnya, suaminya, anaknya, atau adiknya,” ujar Afat dalam pembukaan butik ke-96 Manzone di Lotte Shopping Avenue Jakarta, beberapa waktu lalu.

Manzone adalah sebuah gerai belanja yang berisi ragam kategori busana pria dari label lokal.  Mereka menyediakan busana pria untuk anak muda, eksekutif muda, sampai usia 45 tahun.

Menurut Afat, banyaknya wanita yang datang berbelanja ke Manzone karena memang kecenderungan pria tidak terlalu memahami mode.

Jadi, para pria memercayakan urusan belanja busana kepada pasangan wanitanya masing-masing.

 Manxone hadir dengan menawarkan konsep “One Stop Shopping For Men”, sehingga memudahkan Anda berbelanja koleksi busana dan aksesori pria.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.