Kompas.com - 28/12/2016, 11:00 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

 

KOMPAS.com – Pangeran George telah menjadi ikon mode cilik karena berhasil mempengaruhi penjualan berdasarkan busana yang dia kenakan, persis sang ibu, Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Kala menghadiri misa Natal bersama ayah dan ibunya, Pangeran George mengenakan mantel berwarna abu-abu dari label Pepa & Co. Outerwear.

Mantel yang terbuat dari 100 persen wol tersebut berkancing ganda dibanderol dengan harga 120 poundsterling atau lebih kurang Rp 2 juta.

Berdasarkan laporan dari label mantel tersebut, mantel abu-abu Pangeran George langsung habis terjual hanya dalam waktu satu jam.

Penampilan Pangeran George terlihat semakin menggemaskan dengan sepasang kaus kaki berwarna biru gelap dan sepatu hitam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.