Kompas.com - 01/01/2017, 09:00 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Beberapa tahun belakangan, Korea Selatan menjadi “kiblat” tren kecantikan sebagian besar wanita dunia.

Penampilan kulit wanita KorSel yang serupa embun pagi nan bening semakin mendorong ambisi wanita untuk memiliki kecantikan serupa.

Tak tanggung-tanggung, banyak perawatan kecantikan korea yang paling aneh sekalipun diterapkan dalam keseharian wanita, mulai dari menampar pipi puluhan kali sebelum tidur, merendam wajah dalam air beras, dan masih banyak lagi.

Sekarang, ada satu lagi rahasia ritual cantik para wanita KorSel yang sukses terungkap, yaitu mandi uap.

Mandi uap selama 15 menit mujarab sebagai pengobatan untuk Anda yang mengidap asma, alergi, dan sinusits.

Selain itu, mandi uap memiliki khasiat lain, yakni memperindah kecantikan kulit.

Mandi uap ampuh membunuh kuman dan bakteri pada tubuh sehingga secara berangsur membuat kulit pun tampil cerah dan bening.

Kebanyakan wanita KorSel memulaskan minyak zaitun di sekujur tubuh selama melakukan mandi uap. Pasalnya, pori-pori kulit yang terbuka menjadi lebih maksimal dalam menyerap kebaikan dan nutrisi minyak zaitun dengan maksimal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.