Kompas.com - 06/01/2017, 23:32 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Hubungan seksual yang memuaskan adalah ketika Anda dan suami mencapai klimaks bercinta atau orgasme.

Banyak teknik dan taktik untuk menikmati orgasme. Namun, banyak pasangan suami istri yang sering melupakan bahwa orgasme lebih mudah tercapai ketika sesi seksual diawali dengan pemanasan atau foreplay.

Sebuah hasil survei yang digelar oleh perusahaan jasa antar makanan, Eat24, terhadap 2.000 responden berhasil menemukan sejumlah fakta menarik seputar sensasi foreplay.

Ternyata, sekitar 33 persen pasangan memilih melakukan pemanasan bercinta di dapur rumah. Lalu, foreplay tersebut dilakukan dua atau tiga jam sebelum “menu utama” yakni aksi penetrasi.

Kemudian, survei juga mengungkapkan bahwa mayoritas pasangan suami istri memainkan musik untuk menjadikan sesi foreplay cepat panas.

Lagu Boys II Men, “I’ll Make Love to You”, menduduki urutan pertama sebagai lagu pengiring saat berhubungan seksual.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, lagu Whitney Houston, “I Will Always Love You”, dan lagu miliki Diana Ross & Lionel Richie, “Endless Love”, berada di peringkat kedua dan ketiga.

Survei juga menemukan bahwa 45 persen responden pria suka menggoda istri sebagai sinyal sedang ingin bercinta. Biasanya, mereka memberikan pujian, pijatan ringan, dan memasak makan malam untuk istri tercinta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.