Kompas.com - 09/01/2017, 17:05 WIB
Penyanyi Madonna menghadiri pemutaran film The Beatles Eight Days A Week: The Touring Years di London, Inggris, Kamis (15/9/2016). AFP PHOTO / Ben STANSALLPenyanyi Madonna menghadiri pemutaran film The Beatles Eight Days A Week: The Touring Years di London, Inggris, Kamis (15/9/2016).
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com –- Di awal tahun 2017 ini, tentu setiap wanita memiliki resolusinya tersendiri. Salah satunya adalah ingin menjaga kecantikan dan juga penampilan mereka.

Para selebriti dan model dunia juga berpikiran sama dan mereka tidak segan untuk melakukan beragam cara agar bisa merawat kecantikan tubuh dan kulitnya.

Mantan model Katie Price misalnya, melakukan perawatan non-bedah, terlihat dari video yang telah diunggahnya.

Ibu dari lima anak ini melakukan perawatan bernama LipoFirm Pro yang menggabungkan frekuesi radio dan aktivasi otot untuk mengaktifkan pembuangan lemak. Perawatan ini juga dilakukannya di wajah guna mengencangkan otot-otot dan kulit wajah.

Kemudian, model Inggris Bianca Gascoigne juga melalukan berbagai perawatan kecantikan seperti sambung rambut, pemutihan gigi, sambung bulu mata, botox, dan berbagai perawatan non-bedah seperti Katie Price.

Sementara itu, selebriti Inggris Louise Thompson seringkali mengunggah videonya saat melakukan berbagai latihan yang cukup ekstrim. Salah satu contohnya adalah menyeimbangkan tubuhnya menggunakan tangan sebagai tumpuan atau handstand.

Terakhir adalah Madonna. Penyanyi kelas kakap yang kini berusia 58 tahun ini berfokus untuk merawat kulitnya sendiri dengan menggunakan masker tanah liat yang diambil dari pegunungan Montecatini di Italia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sesuai dengan tren terbaru, walaupun terlihat seperti masker tanah liat biasa, Madonna membersihkannya dengan magnet yang dipercaya dapat membantu mengangkat kotoran dari wajah hingga sempurna.



Sumber Dailymail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.