Kompas.com - 10/01/2017, 11:02 WIB
Gaya rambut berponi sejumlah selebriti pria GQ.COMGaya rambut berponi sejumlah selebriti pria
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Rambut pria dengan aksen poni sempat menjadi tren pada pertengahan '90-an. Sekarang, gaya rambut ini balik merangkak untuk meramaikan tren gaya hidup tahun 2017.

Lebih kurang tiga tahun belakangan dahi pria telah menjadi sorotan karena gaya rambut pompadour buzz cut dan crew cut menata rambut dengan sisiran ke belakang.

Namun, euforia tersebut bakal segera surut terganti dengan gaya rambut berponi yang membuat seseorang terlihat lebih muda.

Sejumlah aktor dan musisi Hollywood, seperti Justin Bieber, Jared Leto, dan penyanyi rap Post Malone, tampil dengan gaya rambut berponi di sejumlah foto jepretan paparazzi.

Anda yang berminat mengganti gaya dengan rambut berponi ini harus juga menyesuaikannya dengan bentuk wajah Anda.

Menurut Mark Townsen, penata rambut langganan selebritas dunia mengatakan bahwa rambut berponi ini akan terlihat sangat buruk untuk pria berwajah bulat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebaliknya, pria berwajah persegi akan terlihat lebih menarik karena garis wajah yang sangat maskulin menjadi lebih proporsional dengan kehadiran poni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GQ
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.