Kompas.com - 17/01/2017, 22:00 WIB
Penyanyi Kanada Justin Bieber tampil pada acara Billboard Music Awards 2016, yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (22/5/2016). KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPPenyanyi Kanada Justin Bieber tampil pada acara Billboard Music Awards 2016, yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (22/5/2016).
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Lain waktu Anda ingin menambah suasana romantis saat bercinta dengan memainkan musik, maka pastikan jangan pernah memasang lagu Justin Bieber. Mengapa? Ini penjelasannya.

Berdasarkan studi dari situs belanja musik, Deezer, 55 persen responden percaya bahwa mendengarkan musik bisa meningkatkan suasana seksi dalam ruangan.

Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa musik yang tepat membuat gairah seksual terolah maksimal.

Satu dari lima responden menambahkan, musik menyempurnakan sesi intimasi sehingga lebih kreatif karena dorongan untuk mengimprovisasi teknik bercinta.

Berdasarkan hasil studi, lagu milik Rihanna bertajuk Skin menjadi pilihan paling populer sebagai pengantar aksi seksual bersama pasangan.

Kemudian, lagu Marvin Gaye, Let’s Get It On, dipilih 96 persen responden untuk membantu meningkatkan gairah seks.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lalu, 18 persen responden pria sepakat bahwa lagu dan musik yang tepat membuat sesi panas bertahan lebih lama. Sementara itu, hanyak sembilan persen responden wanita memiliki opini serupa.

Terakhir, hasil studi mengungkapkan bahwa musik dan lagu milik Justin Bieber dan Kanye West adalah pilihan yang buruk karena justru memadamkan gairah seksual.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.