Kompas.com - 17/01/2017, 22:35 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Titik Grafenberg, atau populer dengan sebutan G-spot yang merupakan titik sensitif, apabila disentuh, bisa menghadirkan atau menstimulasi gairah menjadi lebih tinggi.

Pria, sama halnya dengan wanita, juga memiliki sejumlah area G-spot pada tubuh mereka.

Anda para istri yang baik jika berhasil menemukan titik rangsang itu maka bisa menikmati sensasi orgasme yang lebih intens dan kuat bersama suami.

Salah satu titik rangsang pada pria terletak di sekitar ibu jari atau jempol tangan.

“Anda yang bisa mengeksplorasi titik rangsang ini telah membuka semua peluang mengeksplorasi sisi seksual pria,” ujar Mark Michaels, rekan penulis buku Partners in Passion: A Guide to Great Sex, Emotional Intimacy, and Long-Term Love.

Michaels menyarankan menstimulasi titik rangsang tersebut dengan cara mencium sembari memainkan lidah pada jempol tangan suami Anda.

Permainan lidah pada jempol suami ini, kata Michaels, menghadirkan sensasi yang menghubungkan getaran langsung ke otak suami selama sesi intimasi berlangsung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber SHAPE
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.