Kompas.com - 22/01/2017, 20:00 WIB
mie karie yang tawarkan pacar palsu. WEIRDASIANEWS.COMmie karie yang tawarkan pacar palsu.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Salah satu hal menyebalkan tidak memiliki pasangan adalah makan sendirian, baik di rumah ataupun di restoran. Namun, pria Jepang yang kesepian punya solusi dalam mengatasi pahitnya makan seorang diri.

Pria di Jepang memilih mengonsumsi mie kari bernama Men’s Delusion Curry.

Mie kari terbaru ini menawarkan satu DVD berisi seorang model wanita cantik yang akan seolah menemani Anda saat sedang mengonsumsi mie tersebut.

Produk ini diciptakan berdasarkan hasil studi pada tahun 2014 yang mengatakan bahwa pria lajang dan kesepian di Jepang menginginkan kekasih yang bisa memasak lezat untuk mereka.

Model wanita yang muncul dalam tayangan DVD tersebut adalah Mao Harada (27) seorang bintang gravure (softcore porn).

Pada setiap jenis mie, Harada memainkan sejumlah peran pacar palsu untuk menemani para pria kesepian di Jepang. Pilihan peran itu terdiri dari seperti beberapa pilihan berikut:

  1. Pacar yang membuatkan masakan rumah
  2. Pacar muda
  3. Wanita lebih tua tetapi seksi yang tinggal di sebelah rumah

Nah, para pria kesepian tinggal memilih jenis mie kari sekaligus disesuaikan dengan tipe pacar yang sedang menemani Anda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.