Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, 5 Aplikasi Kencan Paling Aneh di Dunia Maya

Kompas.com - 23/01/2017, 16:05 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com -- Cinta modern bisa didefinisikan dengan satu kata: teknologi. Perkembangan teknologi seperti ponsel dan internet telah mengubah bagaimana kita berpacaran dan membangun cinta.

Namun, gebrakan terbaru dalam cinta modern adalah kencan online. Mungkin Anda sudah sering mendengar mengenai Tinder, tetapi bagaimana dengan lima aplikasi atau situs kencan ini?

Kelima situs atau aplikasi kencan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang sangat spesifik hingga terkesan aneh. Berikut adalah uraiannya:

1. TrumpSingles.com

Dengan slogan “Making Dating Great Again” yang sangat mirip dengan slogan kampanye Presiden AS ke-45 Donald Trump, TrumpSingles.com adalah tempat bagi Anda pendukung Trump.

Diwawancarai oleh New York Post pada tahun lalu, David Goss, pendiri situs tersebut, berkata bahwa dia melihat banyak pendukung Trump yang kesulitan mencari pacar karena afiliasi politik tersebut.

Oleh karena itu, dia pun menciptakan TrumpSingles.com untuk mempertemukan para pendukung Trump yang masih lajang dan mencari pasangan hidup.

2. Hater

Pernahkah Anda menemukan seorang teman berkat kebencian yang sama, bukan kesukaan?

Inilah filosofi dibalik Hater, sebuah aplikasi kencan yang mempertemukan dua orang melalui kebencian yang sama. Hater pun mempromosikan dirinya melalui slogan berikut ini: “Temukanlah Seseorang yang Membenci Hal yang Sama dengan Anda”.

3. Bristlr

Mungkin tren lumbersexual, ketertarikan terhadap pria yang jantan dan berjenggot seperti tukang kayu, adalah inspirasi di balik aplikasi kencan ini.

Bristler bertujuan untuk mempersatukan pria yang berjenggot dengan wanita yang ingin mengelusnya.

4. Sizzl

Semua orang yang vegetarian harus lari sejauh mungkin dari aplikasi ini. Memiliki nama seperti restauran steak, Sizzl adalah aplikasi kencan untuk orang-orang yang memiliki kecintaan dan semangat lebih terhadap bacon.

Penasaran dengan motif penciptanya? Ternyata, aplikasi kencan ini adalah salah satu anak usaha dari Oscar Mayer, sebuah perusahaan daging di Amerika Serikat milik Kraft Heinz.

5. Luxy

Jika Anda luar biasa kaya dengan penghasilan setidaknya 250.000 dollar AS per tahun atau sekitar Rp 3,3 miliar dan tidak suka dengan orang miskin, inilah aplikasi kencan yang paling sempurna untuk Anda.

Luxy memperkenalkan Anda pada orang-orang berpenghasilan sama dan menyebut dirinya sendiri sebagai “Tinder Tanpa Orang Miskin”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com