Kompas.com - 04/02/2017, 15:09 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Kulit muda dan cerah bisa meningkatkan rasa percaya diri wanita. Jadi, jangan heran banyak wanita yang rela berkorban melakukan banyak perawatan demi kulit yang halus dan bening.

Berdasarkan pengakuan sejumlah pakar perawatan kulit ada satu tahap perawatan kulit yang sering dilupakan oleh wanita,padahal tahapan ini kaya khasiat dalam mempercantik kulit.

Tahapan itu adalah eksofiliasi.

“Kesalahan utama yang sering dilakukan oleh wanita dalam merawat kulit adalah melewat eksofiliasi. Aku selalu menganjurkan klienku untuk melakukannya, setidaknya dua minggu dalam satu pekan,” ujar Joanna Vargas, seorang pakar perawatan kulit dan pendiri Joanna Vargas Salon and Skincare.

Menurut Vargas, eksofiliasi itu seperti perawatan facial ringan di rumah.

“Eksofiliasi membuat kulit lebih cepat menyerap nutrisi dan kandungan pada krim perawatan kulit Anda. Sepanjang hari atau sepanjang malam kulit Anda akan selalu terjaga,” pungkasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.