Kompas.com - 09/02/2017, 22:09 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Anda yang masih mengeluhkan kehidupan seks dengan suami terasa hambar dan jauh dari kata maksimal, mungkin sering melewatkan satu hal usai bercinta dengan suami.

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh merek kondom, Trojan,  pria yang memilih tidur usai bercinta membuat wanita kehilangan kepuasan seksual.

Berdasarkan riset dari Sex Information and Education Council of Canada, berpelukan usai bercinta menigkatkan kenikmatan seks wanita hingga 30 persen.

Namun, riset menyebutkan bahwa 53 persen pria memilih langsung tidur dan tidak bermesraan sesudah berhubungan seks.

Robin Milhausen, PhD, Ketua Studi, menuturkan bahwa berpelukan dan bermesraan merupakan cara efektif untuk menguatkan hubungan suami istri.

“Berpelukan sangat penting tetapi sering terlewatkan, padahal ini cara untuk membangun hubungan lebih kuat,” ujar Milhausen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Studi juga menyebutkan bahwa berpelukan dan bermesraan juga bermanfaat untuk pria, beberapa di antaranya, menyegarkan pikiran dan meningkatkan semangat kerja.



Sumber The Sun
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.