Kompas.com - 17/02/2017, 22:00 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Minyak kelapa mengandung banyak manfaat untuk kecantikan kulit wanita, tak terkecuali area vagina.

Hubungan seksual akan semakin nikmat ketika kulit area vagina Anda terawat dengan baik.

Salah satu perawatan unik yang harus dicoba para wanita adalah berendam dalam air hangat yang telah dicampur dengan minyak kelapa setelah berhubungan seksual.

Menurut Sherry Ross, MD, pakar ob-gyn dari Santa Monica, California, ritual berendam tersebut membuat kulit vagina terhidrasi dan melembutkan area vagina yang bengkak atau iritasi ringan yang terjadi saat berhubungan seksual.

Rendaman minyak kelapa, kata Sherry, mengurangi potensi vagina terkena infeksi yang bisa membahayakan kecantikan vagina Anda.

“Seusai bercinta, luangkan waktu 15 menit untuk menikmati momen sendiri dengan berendam dalam air campuran minyak kelapa. Kulit vagina akan kembali halus dan terhindar dari tempelan bakteri,” jelasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, berendam juga bisa menjadi waktu relaksasi dari aktivitas fisik yang membutuhkan energi seperti berhubungan seksual.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.