Kompas.com - 22/02/2017, 07:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com --  Hari inaugurasi Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS), Donald Trump, menyisakan banyak cerita, terutama berbagai guyonan yang disebarkan oleh mereka yang bukan pendukung presiden dari Partai Republik tersebut.

Salah satu meme populer dari hari inaugurasi tersebut adalah foto Melania yang terlihat muram dan cemberut. Netizen, tanpa konfirmasi, mengklaim bahwa sang Ibu Negara baru AS tidak bahagia dengan peran barunya.

Majalah Us Weekly bahkan mengangkat artikel utama mengenai Melania yang tidak bahagia menjadi ibu negara.

Dalam artikel tersebut seorang penata busana dan juga kerabat dekat Melania, Phillip Bloch, turut sumbang informasi ringan yang cukup mengejutkan.

“Kehidupan baru Melania ini bukan mimpinya, ini ambisi Donald,” ujar Bloch.

“Sejujurnya, Melania merasa banyak hal yang terpaksa harus dia terima dan jalani,” imbuhnya.

Bloch mengatakan bahwa dia (Melania) cukup bahagia menjadi kehidupan menjaga dan merawat putra tunggalnya, Barron Trump.

“Sekarang, dia bahkan tidak bisa bebas mengantarkan Barron ke sekolah,” ungkapnya.

Melania memang memilih tetap tinggal di New York, AS, sampai dengan tahun sekolah Barron selesai pada pertengahan 2017 ini.

Otomatis, memiliki titel baru sebagai ibu negara membuat Melania tidak bebas beraktivitas seperti sedia kala.

“Sangatlah berat untuk hidup di bawah pengawasan ketat terutama ketika kamu tidak pernah menginginkannya dan tidak pernah memiliki ambisi politik,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Yahoo News


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.