Kompas.com - 23/02/2017, 11:00 WIB
ilustrasi SHUTTERSTOCKilustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Menentukan ukuran bra terkadang bisa jadi membingungkan untuk sejumlah wanita. Kondisi ini semakin parah karena setiap merek dan jenis bra memiliki ukuran yang berbeda-beda.

Lalu, bagaimana cara mengetahui apakah sepasang bra sudah sesuai dengan bentuk payudara Anda.

“Ketika Anda mencoba bra, pastikan bagian lingkar bra di bawah payudara (bra band) berada di tengah punggung. Rasakan apakah tali tersebut kencang, tetapi tidak menyesakkan,” jelas Ashley Kelsch, CEO dan pendiri label lingerie, Teddies for Bettys.

Kelsch menambahkan bahwa setelah dipakai beberapa kali biasanya bra kehilangan elastisitas.

“Jika terjadi hal tersebut, maka yang harus Anda lakukan adalah mengatur kembali tali bra agar bagian lingkar bawah payudara tetap kencang dalam menopang aset Anda,” imbuhnya.

Kemudian, dia mengungkapkan bahwa penopang payudara pada bra 99 persen ada pada bagian tali lingkar di bawah payudara tersebut.

“Penopangnya ada di bagian bra yang melingkar di bawah payudara, bukan tali payudara,” jelasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagian bra yang melingkar di bawah payudara terletak terlalu tinggi pada punggung, maka ini pertanda ukuran bra Anda salah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Redbook
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.