Kompas.com - 01/03/2017, 20:05 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com – Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu telah tiba. Hasil kolaborasi The Walt Disney Company Indonesia bersama tujuh label desain Indonesia, Project Style, resmi diluncurkan.

Mochtar Sarman, Country Director, Retail and Licensing, The Walt Disney Company Indonesia, membuka peluncuran tersebut dengan konferensi pers bersama enam label, yaitu Shopatvelvet, Aye & Co., Lima, Kandura, Born Goods, dan Monstore di Jakarta, Rabu (1/3/2017)

Sementara itu, label ke tujuh yaitu Odeco tidak bisa hadir dalam acara.

Diungkapkan oleh Mochtar, koleksi berisi produk mode dan aksesori ini akan tersedia di The Warehouse Plaza Indonesia mulai tanggal 1 Maret 2017 hinga 5 Maret 2017.

“(Nantinya) kita akan coba masukkan ke tempat-tempat lain juga seperti departement store,” ucapnya.

Berikut adalah ketujuh label dan produk yang berpartisipasi dalam Project Style:

DOC. Disney Project Style Koleksi Aye & Co dari hasil kolaborasinya dengan Disney Indonesia dalam Disney Project Style, di Jakarta, Kamis (23/2/2017).

1. Aye & Co

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Aye & Co yang berfokus pada busana denim untuk pria menggabungkan karakter Mickey Mouse dengan motif segitiga yang telah menjadi ciri khas label tersebut.

Lalu, untuk menambah kesan dewasa, Aye & Co menggunakan warna-warna monokrom sebagai paletnya.

Tempat paspor

2. Born Goods

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.