Kompas.com - 02/03/2017, 19:41 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Model ternama, Gigi Hadid, akan tampil menjadi model sampul majalah Vogue terbitan Arab Saudi.

Hadid tampil mengenakan scarf bertebaran manik-manik yang menutupi setengah wajahnya pada sampul majalah mode tersohor tersebut.

Hadid yang merupakan keturunan Jerman dan Palestina mengatakan bahwa kesempatan ini sangat berarti untuk dirinya.

“Hal terindah terpilih sebagai model sampul untuk Vogue internasional adalah menjadi bagian dari komunitas mode. Kami merayakan keberagaman dan menyiarkannya pada dunia ragam budaya lainnya,” jelas Hadid dalam akun Instagram pribadi.

 Hadid menambahkan harapannya bahwa majalah Vogue edisi Arab Saudi ini mempersembahkan sebuah sisi lain mode dari sudut pandang sebuah budaya lain.

Conde Nast, penerbit majalah Vogue menunjuk putri Arab Saudi, Deena Aljuhani Abdulaziz sebagai pemimpin redaksi.

Majalah ini nantinya akan memiliki portal dua bahasa, Arab dan Inggris. Kemudian, majalah pun juga bakal didistribusikan untuk sejumlah negara-negara Timur Tengah, Arab Saudi, Bahrain, Qatar, Kuwait,  dan Oman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Guardian

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.