Kompas.com - 06/03/2017, 21:02 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Riset dari Superdrug Online Doctor, portal informasi dan edukasi seks, mengungkapkan sejumlah daftar penyebab bangkitnya gairah seksual pria dan wanita.

Sebanyak 2.000 responden ( 1.000 orang Amerika dan 1.000 orang Eropa) dilibatkan dalam riset dengan tujuan memberikan edukasi seks pada pembaca dewasanya tersebut.

Hasilnya, ragam pemicu dan penyebab yang bisa membangkitkan gairah seks pria dan wanita yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan seks itu sendiri.

Mayoritas responden (10,9 persen) mengaku bahwa mereka cepat terangsang aroma tubuh yang harum dan segar. Lalu, pada posisi kedua ditempati oleh aksen bicara yang eksotis (10,7 persen).

Kemudian, mayoritas responden pria mengatakan bahwa seragam pelayan rumah seperti di film-film Barat dianggap seksi dan menggairahkan.

Lucunya, mayoritas responden wanita juga menganggap pria yang hobi baca sebagai sosok yang seksi dan misterius.

Selain itu, kebanyakan responden wanita merasakan dorongan hasrat ketika melihat pria dewasa yang bertanggung jawab.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Alasan inilah yang mendasari rasa tertarik wanita ketika melihat pria menggendong bayi, mengenakan jas, dan menggandeng anaknya.

Riset juga mengungkapkan bahwa sebenarnya hal-hal kecil berpengaruh besar pada terjadinya dorongan seksual pada pria dan wanita.

Pria menyukai melihat wanita yang memiliki senyum manis. Wanita menyukai bersama pria yang bisa membuat mereka tertawa.

Terakhir, mengetahui ada orang yang tidak Anda kenal naksir dengan Anda juga cukup efektif menciptakan stimulasi seks dalam tubuh.



Sumber She Knows

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.