Kompas.com - 07/03/2017, 15:07 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Umumnya sepatu memiliki fungsi sebagai alas kaki. Selain itu, sepatu juga dapat melengkapi gaya berbusana Anda. Akan tetapi, teknologi Bluetooth membuat fungsi sepatu bertambah menjadi pemesan makanan.

Ide unik ini datang dari salah satu raksasa industri makanan asal Amerika Serikat, Pizza Hut, yang bekerja sama dengan The Shoe Surgeon.

Sneakers model tinggi yang diberi nama Pie Tops ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth untuk mempermudah Anda dalam memesan pizza.

Caranya, hubungkan sneakers tersebut dengan aplikasi Pie Tops yang ada di ponsel pintar Anda. Lalu, tentukan jenis pizza favorit Anda.

Nah, kini hanya dengan satu atau dua tekanan ke lidah sepatu (tergantung pengaturan di aplikasi), satu loyang pizza favorit akan segera diantar ke lokasi Anda.

Penasaran seperti apa penampakan sepatu yang bisa memesan makanan?

Sesuai dengan tema warna franchise restauran tersebut, Pie Tops didominasi dengan warna putih dengan aksen merah. Lalu, sepatu ini juga dihiasi dengan logo dan nama Pizza Hut di bagian lidah sepatu

Sejauh ini, Pie Tops telah dirilis sebanyak 64 pasang untuk digunakan oleh 64 tim yang akan bermain di turnamen bola basket perguruan tinggi, NCAA March Madness, Amerika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.