Kompas.com - 10/03/2017, 06:12 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com  --  Lebih kurang setengah warga Amerika percaya adanya cinta pada pandangan pertama. Kondisi serupa juga terjadi pada kebanyakan warga Inggris.

Dr Helen Fisher, seorang antropologi biologis mengonfirmasi hasil suvei tersebut.

Dia mengatakan bahwa sebenarnya pria memang lebih mudah jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi wanita tidak demikian.

Survei terhadap 80.000 orang di dunia mengungkapkan bahwa 48 persen pria bisa jatuh cinta, pada pandangan pertama, tetapi wanita hanya 28 persen.

Menurut Fisher mengenai hubungan wanita lebih berhati-hati ketimbang pria. Sebab, wanita punya banyak pertimbangan dalam menyeleksi pilihan pasangan.

Namun, pria yang terlahir sebagai seorang mahkluk yang visual memang terpikat pada penampilan fisik yang menarik perhatian mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Daily Mail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.