Kompas.com - 12/03/2017, 17:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Ratu Elizabeth telah menguasai dan mengendalikan Inggris selama lebih kurang 65 tahun. Namun, ternyata ada ratu lainnya, seorang perempuan kecil yang dikenal dengan titel Princess Charlotte.

Pada sebuah acara memorial di Inggris, Kate Middleton bercakap-cakap dengan topik mengenai anak-anak bersama seorang wanita, Samantha Burge.

Burge yang merupakan istri dari salah satu anggota militer Inggris juga memiliki dua anak dengan usia sepantaran buah hati Kate dan Pangeran William.

“Dia (Kate Middleton) bilang bahwa Putri Charlotte tumbuh begitu cepat dan menjadi bos di rumah mereka,” ujar Burge pada situs gaya hidup dan selebriti, People.

“Kate juga menyebutkan kedua anaknya sering bermain bersama dan jarang bertengkar,” imbuhnya.

Ini bukan kali pertama Kate tampak semangat menceritakan soal kelakuan dua anak-anaknya di ranah publik.

Tahun lalu, dalam sebuah wawancara dia mengungkapkan, Pangeran George, anak sulungnya yang masih berusia empat tahun, suka sekali ikut membantu membuat kue di dapur.

Namun, alih-alih berhasil membuat kue, tetapi yang terjadi adalah dapurnya berubah seperti kapal pecah dan berantakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.