Kompas.com - 13/03/2017, 16:02 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Label lingerie dari Australia, Lonely, menggandeng Mercy Brewer (57) sebagai model utama untuk kampanye komersial koleksi terbaru.

Brewer terlihat begitu mahir berpose dan penuh percaya diri, meski usianya sudah senja sehingga memengaruhi penampilan fisik yang tak lagi sekencang para model lingeri berusia muda kebanyakan.

Fotografer yang bertanggungjawab dalam pemotretan ini, Harry Were, asal Selandia Baru, mengatakan, Brewer sudah tak asing lagi pada pemotretan dan industri mode.

Sebab, Brewer merupakan mantan model yang pada er 80-an cukup populer dan sering kali berdampingan dengan Naomi Campbell serta Kate Moss dalam sejumlah pemotretan mode.

“Persepsi kecantikan selalu berubah seiring waktu, selalu ada kecantikan baru yang menunggu untuk ditemukan,” jelas Brewer.

“Saya percaya bahwa kita berada di periode di mana wanita berusia lanjut menghadirkan kecantikan yang segar,” imbuhnya.

Helene Morris, rekan pendiri, Lonely, menambahkan bahwa tantangan untuk mendobrak standar kecantikan di media harus dilakukan dengan menghadirkan kecantikan yang autentik.

“Harapannya pandangan orang soal kecantikan menjadi lebih luas,” jelas Morris.

Misi Lonely mengabadikan kecantikan wanita pada umumnya dalam sajian yang lebih variatif.

Jurnal koleksi terbaru Lonely menampilkan sejumlah wanita inspiratif dari berbagai profesi mengenakan lingerie dan merasa nyaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber bustle.com


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.