Kompas.com - 15/03/2017, 14:45 WIB
Alex Abbad (kiri) dalam peluncuran koleksi terbaru Orange Tab dari label Levis di Jakarta, Selasa (14/3/2017). Anggita MuslimahAlex Abbad (kiri) dalam peluncuran koleksi terbaru Orange Tab dari label Levis di Jakarta, Selasa (14/3/2017).
|
Editor Syafrina Syaaf

 

KOMPAS.com – Busana tidak hanya sebagai pelindung tubuh tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk mengekpresikan diri.

Tak sedikit orang yang menggunakan busana untuk menyampaikan pesan atau menegaskan sebuah pilihan tanpa perlu berkata-kata.

Alex Abbad, seorang presenter, aktris peran, dan musisi, sepakat dengan pemikiran tersebut.

Dia bahkan mengaku, tidak memahami mode tetapi dia tahu bahwa mode itu ekspresif.

“Selama ini saya nggak pernah bisa memahami fashion seperti apa. Yang saya tahu saya ekpresionis,” ujar Alex dalam konferensi pers peluncuran Orange Tab di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Menurut Alex berbusana tidak sekadar gaya, tetapi ini merupakan pernyataan sebuah kebebasan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya suka dengar segala macam musik. Jadi, pakai baju bukan cuma gaya, tapi ada yang mau saya sampaikan dari apa yang saya dengar,” pungkasnya.

Selain itu, Alex yang lebih banyak memiliki busana kasual, mengaku, sering kesulitan menyesuaikan busana seragam atau formal ke pernikahan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.