Kompas.com - 23/03/2017, 11:00 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Memiliki dan menjalani bisnis mode serta kecantikan tak membuat Ivanka Trump tidak membutuhkan bantuan seorang penata busana pribadi.

Jadwal dan agenda Ivanka yang padat semenjak pindah ke Washington membuatnya tak punya banyak waktu untuk memadumadankan busananya seorang diri.

Akhirnya, dia pun memilih seorang penata busana pribadi yang juga langganan para selebriti Hollywood, Cat Williams.

Williams adalah seorang warga New York yang memulai karier di ranah mode dengan menjadi seorang fashion asistant untuk Harper’s Bazaar Australia pada tahun 2011 silam.

Kemudian, Williams pun melanjutkan karier dengan menjadi asisten penata busana, Micaela Erlanger, yang menangani selebriti papan atas, misalnya, Meryl Streep dan Lupita Nyong’o.

Perwakila dari Gedung Putih belum menjelaskan detil pekerjaan Williams untuk Ivanka.

Namun, semenjak Ivanka telah memiliki kantor sendiri di Gedung Putih, meskipun tidak menyandang jabatan apa pun dalam administrasi Trump, maka bisa dipastikan tugas pertama Williams adalah mempersiapkan busana kerja untuk Ivanka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.